Partai Nasdem Kotamobagu Buka PENDAFTARAN BAKAL CALON LEGISLATIF

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kotamobagu, Syarifuddin J Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Partai Nasdem  Kotamobagu, terhitung sejak Kamis 01/02/18 (hari ini,red), mulai membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) Legislatif periode 2019-2024. Hal ini diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kotamobagu, Syarifudin J Mokodongan SH, didampingi oleh sekretarisnya Mohamad Paputungan SA.g, MS.i saat bersua dengan media ini, Kamis (01/02/2018) pagi tadi.

“Segala bentuk dokumen administratif, sudah selesai dirampungkan. Selanjutnya, tinggal menyesuaikan dengan penjadwalan dari Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) untuk pelaksanaannya,” ungkapnya.

Lanjut Papa anika sapaan akrab Mokodongan, partai besutan Surya Paloh ini, tak hanya memberikan kesempatan kepada kader partai, untuk ikut serta dalam pendaftaran Balon anggota legislatif (Aleg) Kotamobagu 2019 mendatang. namun, tahapan ini juga membuka ruang bagi calon lainnya. “Tentunya, para Balon diluar kader partai yang nantinya akan di usung, harus memenuhi kriteria sesuai dengan beberapa syarat yang sudah ditentukan. Namun saya kembali menegaskan bahwa, Nasdem tetap memegang teguh komitmen pada nilai politik tanpa mahar,” sambungnya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum, Mahmud Bin M. Ali Kindangen menambahkan, jadwal tahapan penerimaan Bacaleg sudah diputuskan dan ditetapkan berdasarkan, hasil rapat bersama jajaran pengurus DPD Nasdem 31/01 malam tadi. “Pihak kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pelaksanaan tahapan ini. Dan Hari ini adalah, pembukaan pendaftaran Bacaleg dari Partai Nasdem. Selain itu, ada beberapa calon, telah menginformasikan pencalonan dirinya secara lisan. Namun, hal itu tentunya dapat dipastikan dan di publikasikan saat para calon tersebut, melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan,” imbuh Kindangen. (risky)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.