Lusa, SURYA PALOH Kunjungi Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

 

Syarif Mokodongan dan Surya Paloh

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh pekan ini hampir dipastikan akan melakukan kunjungan di beberapa daerah di Sulawesi Utara (Sulut), termasuk di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Kotamobagu, Syarifuddin J Mokodongan kepada media ini, Selasa (20/03/2018) pagi tadi. Menurutnya, sesuai dengan informasi dari pihak DPW Partai NasDem Sulut, kedatangan Ketum dalam rangka konsolidasi bersama pengurus, kader dan simpatisan partai NasDem BMR.

“Kemarin, kami sudah melakukan rapat persiapan bersama pengurus Partai di beberapa daerah yang turut dihadiri oleh salah satu pengurus DPW NasDem Sulut, untuk menyambut kedatangan Ketum bapak Surya Paloh di BMR pada tanggal 22 pekan ini,” ungkapnya.

Lanjut Papa Anika sapaan akrab Mokodongan, yang didampingi Ketua Bapillu Mahmud Kindangen menambahkan, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala kebutuhan dalam agenda kunjungan ini. “Mulai dari atribut dan keperluan lainnya sudah kami siapkan. Sementara untuk titik lokasi agenda konsolidasi ini, akan dilaksankan di gedung Bagasraya Convention Hall (Yadika,red),” tambahnya.

“Selain itu, berdasarkan informasi yang ada, usai menghadiri acara tersebut, rencananya Ketum akan bermalam di Kotamobagu,” tutupnya. (mg4/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.