Juli, Festival Danau Mooat Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Rizky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Upaya mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Boltim, guna menarik perhatian wisatawan baik lokal dan internasional untuk berkunjung di daerah yang dipimpin Bupati Sehan Landjar tersebut, terus dilakukan Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim.

Kepala Dispar Boltim, Riski Lamaluta mengaku, festival Danau Mooat nantinya diramaikan dengan sejumlah kegiatan yang pelaksanaannya bulan Juli 2018 nanti. “Festival danau masuk dalam Calender of Event (CoE) North Sulawesi 2018. Jadi, kita persiapkan CoE kita yang prioritas utamanya adalah festival danau mooat pada bulan juli bertepatan hari ulang tahun kabupaten,” ungkapnya.

Lanjutnya, festival Danau Mooat akan digelar sport tourism, lari, bersepeda dan fotografi. “Target kita di even ini 15 ribu orang, selama 1 minggu kegiatan,” tuturnya.

Ia menerangkan, kegiatan tersebut terwujud atas dukungan Pemkab Boltim untuk peningkatan sektor pariwisata. “Anggaran Dinas Pariwisata tahun 2018 sangat signifikan. untuk membiayai sejumlah kegiatan termasuk membangun sarana prasarana dan promosi,” ujarnya. (mg3/Mon77)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.