Pasar Murah Untuk Rakyat Meriahkan BBGRM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Psar Murah DisperdagKop-UKM Kotamobagu dalam areal pelaksanaan BBGRM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), manfaatkan momentum kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XV, untuk menyediakan pelayanan pasar murah kepada masyarakat Kotamobagu yang diselenggarakan di lapangan Kelurahan Mogolaing, Kamis (26/04/2018)

Kepala Seksi (Kasie) Pengawasan Tertib Niaga dan Distribusi, Mahmud Soleman, kepada  awak media mengatakan, pasar murah disiapakan ini disediakan untuk melengkapi kegiatan BBGRM ke XV, agar lebih meriah. “Selain itu, tujuannya tentu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat umum, sehingga sejumlah kebutuhan pokok bisa didapatkan dengan harga yang lebih rendah,” ujar Mahmud.

Dikatakan Mahmud, harga bahan pokok yang dijual di pasar murah tersebut, lebih rendah dari harga di pasaran saat ini. “Untuk telur ketersediaan sekitar 5000 butir dengan harga Rp 35.000/bak, Minyak goreng 1000 liter dengan harga Rp 12.000/liter, Mentega 1000 kg dengan harga Rp 35.000/kg, Beras 2000 kg dimana untuk setiap kilo hanya dihargai Rp6 ribu, Tepung terigu 1500 kg dengan harga Rp 7000/kg dan Gula pasir 2000 kg dengan harga Rp 10.000/kg. Dalam penyediaan ini total anggaran keseluruhan mencapai Rp 60 juta,” ungkapnya.

Selain itu, pelayanan ini juga bertujuan supaya masyarakat mendapatkan kesempatan untuk belanja dengan harga murah, dibandingkan yang ada di toko-toko dan kios-kios. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.