Peringati Hari Kartini, Ketua TP-PKK Boltim Ambil Bagian di Kegiatan Jalan Sehat

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Tim Penggerak PKK Boltim bersama dengan masyarakat dan ASN dalam kegiatan jalan sehat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Nursiwin Landjar Dunggio, Jumat (20/04/2018) pagi tadi, ikut mengambil bagian dalam kegiatan yang digelar oleh Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), yakni Jalan Sehat dan Senam Three Ands dalam rangka peringatan Hari Kartini ke 139. Dalam kesempatan tersebut, Nursiwin terlihat berbaur bersama dengan seluruh masyarakat, dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut dalam kegitaan itu.

“Jiwa dan semengat juang Raden Ajeng Kartini harus tetap hidup, dimana salah satunya adalah dengan mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan dan masyarakat seperti ini,” ujar Nursiwin.

Sementara itu,  Kepala DP3A Richlany Mamonto menuturkan, kegiatan ini bertujuan membangkitkan semangat dan peran perempuan dalam membentuk karakter anak bangsa.  “Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Dengan semangat Kartini kita tingkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dan peran perempuan dalam membentuk karakter anak bangsa,” tuturnya.

Lanjutnya, usai jalan sehat para peserta melanjutkan kegiatan senam Three Ands di Lapangan Olahraga Desa Tutuyan. “Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar. Selain itu, dilanjutkan dengan pembagian 1000 bunga pada masyarakat yang melintasi jalan Lingkar Selatan Tutuyan,” tukasnya. (mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.