Proyek Rp13,4 Miliar di Dinas Pendidikan Bolmong Segera Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proyek yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp13,494 miliar di Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow, bakal dilelang dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong, Renti Mokoginta.

“Anggaran sebesar itu diperuntukkan bagi pembangunan infrastruktur sekolah dan juga pengadaan alat peraga, dalam rangka menunjang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah,” ungkap Renti.

Renti mengatakan, anggaran tersebut saat ini sudah memasuki tahapan lelang, dimana pihaknya menargetkan proses pekerjaan itu akan mulai dilakukan pada Mei mendatang. “Rehabilitas bangunan sekolah baik itu SD maupun SMP, serta pembangunan ruang kelas belajar dan pengadaan alat pembelajaran lain masuk dalam tahapan lelang,” tambahnya.

Renti pun menegaskan kalau hal tersebut merupakan bagian dari perjuangan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.