Hebat, Bupati Bolmong Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD 2018

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menerima penghargaan sebagai top Pembina BUMD 2018

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Keuletan dan kerja keras Bupati Bolmong Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, untuk membangkitkan kembali Badan Usaha MIlik Daerah (BUMD) dalam hal ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di daerah itu, membuahkan hasil yang maksimal. Ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan oleh Bupati Yasti, sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2018, dimana penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Yasti di Jakarta, Kamis (03/05/2018).

Bupati Bolmong saat menunjukkan penghargaan sebagai top Pembina BUMD 2018

“Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah BisnisNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Research Center, dimana Ibu Bupati dinilai mampu membangkitkan kembali BUMD di daerahnya,” ujar Direktur PDAM Kabupaten Bolmong, Irwan Paputungan,

Direktur PDAM Bolmong saat menunjukkan penghargaan sebagai TOP CEO BUMD dan PDAM Bolmong sebagai Top BUMD 2018

Bupati Yasti menurut Irwan dinilai mampu memberikan perubahan signifikan atas perusahaan daerah air minum di daerah itu. Dimana, hal tersebut rupanya menjadi point penting dalam penilaian dari Asia Reserch Center lewat majalah BisnisNews. “Saya juga ikut mendapatkan penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2018, dan PDAM Bolmong mendapatkan TOP BUMD 2018 di bidang Turn Around Managemen. Ini tentu tidak lepas dari kerja keras Pemerintah terlebih khusus Ibu Bupati,” tambahnya.

Direktur PDAM Bolmong saat mengangkat piala PDAM sebagai TOP BUMD 2018

Irwan pun dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Bolmong, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran pimpinan serta karyawan yang dipimpinnya di PDAM Bolmong. “Kerja keras dan kekompakan manajerial di PDAM membuahkan hasil yang maksimal. Kedepan hal ini tentunya akan lebih kita tingkatkan, agar nantinya perusahaan ini bisa lebih baik, dan manfaatnya dapat dirasakan terus oleh masyarakat,” tutupnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.