Kunjungi Kotamobagu, Ini Yang Disampaikan Gubernur

Bagikan Artikel Ini:

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan dalam kunjungan kerja di Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, Kamis (03/05/2018) pagi tadi, mengunjungi Kotamobagu. Dalam acara silaturahmi tersebut, Olly tidak sungkan memberikan pujian kepada jajaran pemerintah Kotamobagu, yang dinilai telah banyak melahirkan prestasi. “Prestasi Kotamobagu cukup baik selama ini. Hal tersebut tentu menjadi bukti sinergitas antar Pemkot Kotamobagu dan Pemerintah Provinsi serta pemerintah pusat, berjalan dengan maksimal,” ujar Olly

Dalam kesempatan itu, Olly pun menambahkan, kalau menurunnya angka kemiskinan di Sulut, tidak lepas dari efektifnya peranan pemerintah daerah yang ada di Kabupaten/Kota, termasuk Kotamobagu. “Ini merupakan hal yang baik, untuk terus kita melanjutkan proses pembangunan yang ada di Sulut, serta di setiap daerah termasuk Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi kepada Gubernur, atas apa program telah dilakukan Pemprov Selama ini ke darah-daerah. “Tentunya, setiap prestasi yang didapat Kotamobagu akan kita pertahankan bahkan ditingkatkan. Amun, demikian ini juga tidak lepas dari sinergitas serta sokongan dari Pemprov Sulawesi Utara,” imbuh Rudi.

Selain itu, masih dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan kalau pihaknya akan memaksimalkan proses pelayanan ke masyarakat, sebagai bukti maksimalnya roda pemerintahan di daerah. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.