Walikota Lepas 127 Calon Jemaah Haji  Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pelepasan jamaah Haji asal Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, siang tadi melepas 127 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kotamobagu yang bertempat di Aula Rudis Walikota. Walikota dalam sambutanya menyampaikan bahwa ada satu yang membanggakan pada calon jemaah haji Kotamobagu yaitu setiap tahun meningkat dan yang terbanyak diantara lima Kabupaten Kota.

Walikota Kotamobagu saat menghadiri pelepasan jamaah haji asal Kotamobagu

“Tahun ini ada 131 calon jemaah haji, dan diacara pelepasan ini sebanyak 127 yang akan diberangkatkan, 4 diantaranya sudah lebih dahulu berangkat ke tanah suci,” ujarnya, selasa (07/08/2018).

Walikota Kotamobagu saat memberikan pengarahan dalam pelepasan jamaah haji asal Kotamobagu

Oleh karena itu kata Tatong, alangkah bahagiahnya calon jemaah haji yang berkesempatan memenuhi panggilan sebagai tamu allah di tanah suci, karena selain yang berkesempatan tahun ini, masih ada ratusan ribu umat lagi di Kotamobagu yang mengantri ingin menunaikan ibadah haji.

Ratusan jamaah haji asal Kotamobagu saat berada di acara pelepasan yang dihadiri oleh Walikota Kotamobagu

Sambungnya, sebanyak 131 calon jemaah haji diantaranya ada 11 Pegawai Negri Sipil (PNS) yang ikut menunaikan ibadah haji di tanah suci, “nah, saya menitipkan kepada PNS agar sebisa mungkin memberi diri untuk melayani sesama jemaah haji dari daerah masing-masing, kalau ada PNS yang tidak melayani sesama jemaah haji di tanah suci nanti maka laporkan ke saya,” imbunya. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.