Diskominfo Bolmong Sediakan Internet Gratis Bagi Pendaftar CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow akan memberikan fasilitas berupa layanan internet gratis bagi warga yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon ASN di lingkup pemerintah daerah. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolmong, Parman Ginano lewat Kepala Bidang penyelenggaran e-Goverment Ma’rief Mokodompit, “Fasilitas layanan internet gratis dan tugas pembantuan registrasi pendaftaran ini, disediakan untuk membantu serta mempermudah para pendaftar CPNS secara keseluruhan melalui online,” ucap Marief, Senin (24/09/2018).

Adapun fasilitas yang disediakan yakni akses point gratis radius 200 meter di kompleks halaman Kantor Bupati dan dan area kantor diskominfo dimana fasilitas tersebut berupa Kominfo link, Bolmong wifi gratis. “Selain itu juga Diskominfo menyediakan fasilitas perangkat PC  unit akses internet untuk proses pendaftaran dikantor Diskominfo.nantinya setelah pengumuman resmi BKN melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akses untuk layanan internet dan proses registrasi area kantor Bupati Aktif 1 x 24 Jam,” tambahnya.

Ditambahkan olehnya, untuk layanan kantor Diskominfo berlaku di jam kerja mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 15.00 wita sampai batas waktu pendaftaran. “Layanan internet dan proses registrasi ini disediakan pemda untuk membantu masyarakat secara umum dalam mengoptimalkan layanan publik  secara keseluruhan. Selain itu masyarakat atau para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing dan kita akan membantu proses registrasi. Untuk informasi rekrutmen CPNS,  warga bisa mengakses situs resmi Pemerintah Daerah www. bolmongkab. go.id,” tuturnya.

Disamping itu juga BKPP Bolmong melalui sekretaris Yanni Pudul menyampaikan dukungan mereka atas layanan internet gratis tersebut. “Kita mensuport penuh dengan fasilitas simulasi ujian berbasis computer assistend Test (CAT)  off line yang bisa diikuti oleh Peserta yang akan mengikuti seleksi,” imbuh Vanny. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.