Hari Ini, Kominfo Bolmong Tetap Buka Layanan Internet Untuk Pendaftaran CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG,– Meski bukan hari kerja, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong, Sabtu (29/09/2018) hari ini tetap membuka layanan internet untuk masyarakat umum yang ingin melakukan registrasi CPNS secara online. Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Diskominfo Bolmong melalui Sekretaris Jenli Mongilong, kepada sejumlah awak media.

“Untuk teman-teman pelamar CPNS, silakan manfaatkan fasilitas internet yg disiapkan Dinas Kominfo Bolmong pada hari Sabtu besok, mulai jam 10.00 s/d 15.00 Wita,” terang Jenli, Jumat kemarin.

Pun demikian pada hari Minggu maupun malam hari. Menurutnya, masyarakat juga masih bisa memanfaatkan fasilitas wifi gratis yang tersedia di kawasan kantor Bupati, maupun seputaran kantor Kominfo 1×24 jam. “Intinya pemerintah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mendaftar CPNS 2018,” pungkasnya.

Diketahui, pemkab Bolmong resmi membuka pendaftaran CPNS tahun 2018 sejak tanggal 26 September 2018 dan akan ditutup pada tanggal 10 Aktober 2018 mendatang. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.