Pendaftaran Ujian Paket A, B dan C Masih Dibuka Hingga September Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala SKB Kotamobagu, DR Abrar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), saat ini masih membuka pendaftaran ujian paket A,B dan C. Menurut Kepala UPTD SKB, Dr.Abrar, M.Pd, sebelumnya pendaftaran telah dibuka sejak April lalu, kemudian akan di tutup September 2018 ini, namun pendaftaran masih dibuka.

“Saat ini yang mendaftar sebanyak 177 peserta ujian, paket B sebanyak 86 dan C sebanyak 91, mereka ini yang akan menghadapi ujian nanti tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada ketambahan peserta karena pendaftaran masih dibuka,” kata Abrar, Jumat (14/09/2018).

Peserta yang sudah terdaftar kata Abrar nantinya akan dibekali dengan kurikulum yang digunakan sekarang ini, “untuk pelaksanaan ujian nanti bulan April 2019 mendatang, namun sebelum itu akan dikasih bekal pembelajaran dengan kurikulum tersebut, kalau peserta paket B akan diberi pembelajaran mulai hari Senin sampai Rabu, sedangkan paket C mulai Kamis hingga Sabtu,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan sambungnya, dilaksanakan di gedung SKB, dan pihaknya sudah menyurat ke seluruh Sangadi dan Lurah untuk memberitahukan kepasa masyarakat segera melakukan pendaftaran ujian paket A,B dan C, Himbau Abrar. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.