Bupati Serahkan Santunan Rp160 Juta ke Istri Nelayan

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan Santunan Klaim Asuransi bagi nelayan yang diterima oleh istri salah seorang nelayan yang meninggal beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (29/10/2018) pagi tadi menyerahkan langsung santunan klaim asuransi bagi nelayan yang berjumlah sekitar Rp160 juta. Hal tersebut dilakukan Bupati kepada ahli waris Marta Lumika, yang diketahui merupakan istri dari salah seorang nelayan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, yakni almarhum Kirenius Bawelle.

Dalam kesempatan tersebut, selain mengucapkan duka cita yang mendalam, Bupati juga berharap agar santunan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan. “Semoga santunan asuransi ini bisa bermanfaat bagi keluarga, dan bisa dipergunakan sebaik-baiknyaa secara maksimal,” ucap Bupati,

Diketahui sebelumnya, Pemkab Bolmong telah menerima kartu asuransi bagi nelayan sekitar 1800 buah beberapa waktu lalu. Dimana, asuransi tersebut berfungsi untuk melindungi para nelayan yang ada di daerah, ketika melaksanakan tugas mereka keseharian.

Proses pemberian santunan klaim asuransi itupun dilakukan Yasti usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 90, yang dirangkaikan dengan apel Korpri di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondo w serta bertempat di halaman kantor Bupati Bolmong. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.