DPRD Bolmut Pastikan Pembahasan APBD Perubahan Tak Ganggu APBD 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani menegaskan kalau proses pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 yang saat ini sementara berlangsung di instansi itu, tidak akan mengganggu pembahasan APBD induk tahun 2019 yang dalam waktu dekat akan segera dibahas “Kita tidak akan menunda pembahasan APDB tahun 2019 sebab itu sudah dijadwalkan oleh Badan Musyawarah,” ujar Nani, Minggu (28/10/2018) kemarin

Politisi PAN tersebut mengatakan kalau Banmus telah  menjadwalkan paripurna KUA-PPAS APBD Induk tahun 2019 akan digelar besok. “Setelah Paripurna nantinya akan dilanjutkan dengan pembahasan di masing- masing komisi DPRD bersama dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). Jadwalnya tanggal 5 November nanti pembahasan telah tuntas dengan pendatanganan nota kesepakatan antara DPRD dan Pemda,” jelasnya.

Aleg Dapil Bolangitang Barat – Bolangitang Timur ini pun mengungkapkan, karena deadline pembahasan APBD tahun 2019 pada tanggal 30 November 2018 mendatang. “Batas pembahasan APBD 2019 kan tanggal 30 November. Yang pasti tidak akan mengganggu proses pembahasan perubahan anggaran tahun 2018 yang saat ini sementara berjalan,” tandasnya (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.