Ini Instruksi Wakil Walikota Saat Sidak di RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat melakukan sidak dk RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, menginstruksikan kepada seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pasien.
Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Kotamobagu, Jumat (05/10/2018). “Saya Instruksikan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, serta selalu tersenyum, pada saat melayani pasien yang datang berobat di Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Nayodo.
Selain terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien, Wakil Walikota Kotamobagu juga meminta kepada pihak RSUD Kotamobagu, untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan RSUD Kotamobagu, agar pasien merasa nyaman, saat sedang menjalani perawatan kesehatan di RSUD Kotamobagu.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, yang didampingi Direktur RSUD Kotamobagu, dr. Wahdania Mantang, dan Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, juga meninjau sejumlah fasilitas kesehatan, khususnya fasilitas kesehatan yang pada Gedung Tower A, dan Tower B, RSUD Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.