Walikota Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat melantik pengurus Tim Penggerak PKK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (15/10/2018), melantik jajaran pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023. Dalam sambutannya, Walikota mengharapkan agar Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dapat menjadi Tim Penggerak PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat nasional. “Saya yakin seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” ujar Walikota.
Walikota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK dan kader PKK di Kota Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK. “Saya juga mengajak kepada seluruh Pengurus dan Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk terus bekerja serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini,” ujar Anki Taurina Mokoginta.
Kegiatan pelantikan Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, para Ketua Organisasi Wanita, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.