Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Turun Langsung ke Jalan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu (Kemeja Putih) saat membagikan leaflet ke warga di salah satu ruas jalan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penggunaan Aplikasi Sistem Keluhan Masyarakat (SiKeMas) di Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo). Hal ini terlihat dari aksi instansi dibawah kepemimpinan Ahmad Yani Umar SE tersebut yang membagikan pamflet atau leaflet di sejumlah ruas jalan yang ada di Kotamobagu kepada warga yang ada di sekitar.

“Leaflett ini dibagikan agar warga bisa lebih mengetahui tentang aplikasi ini, serta bagaimana bisa menyalurkan keluhan dan saran mereka melalui aplikasi tersebut,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE, yang ikut turun langsung ke salah satu ruas jalan yang ada di Kotamobagu, guna membagikan leaflett tersebut ke warga, Rabu (19/12/2018) siang tadi.

Keberadaan aplikasi ini menurut Yani akan lebih memudahkan warga dalam menyampaikan keluhan dan saran mereka kepada pemerintah kota Kotamobagu. “Ini merupakan layanan berbasis android, dimana begitu warga memasukkan keluhan dan saran kita bisa langsung menerimanya lewat data center, dan kemudian diteruskan ke instansi teknis dari keluhan maupun saran warga tersebut,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.