Pemkot Kotamobagu Gelar Perayaan Natal Bersama di Sutan Raja Hotel

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu r Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam perayaan Natal bersama Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL  – Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (19/12/2018) tadi malam, menggelar perayaan Natal bersama yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.  Dalam kesempatan tersebut Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus menjaga kerukunan antar Ummat Beragama di Kota Kotamobagu, yang telah tercipta dengan baik selama ini. Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, dalam pagelaran natal bersama antara Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Pengadilan Negeri Kotamobagu,

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda)

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk mari terus meningkatkan persatuan, kerukunan, saling menghormati, serta terus meningkatkan toleransi antar Ummat beragama, yang ada di daerah ini,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan santunan Natal kepada para lansia

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja – Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu

Foto bersama dalam Perayaan Natal bersama Pemkot Kotamobagu

Dalam kesempatan itu juga, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan bingkisan dan santunan kepada sejumlah Lansia yang beragama kritiani, untuk meringankan beban mereka dalam merayan Natal dan Tahun Baru kali ini. “Semoga ini bisa meringankan kita dalam merayakan suka cita natal serta proses pergantian tahun yang sebentar lagi akan kita songsong bersama,” ucap Walikota. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.