Awal Tahun 2019, Walikota Minta SKPD Buat Capaian Target RKA

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat diwawancarai usai memimpin apel kerja perdana tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar membuka dan menjalankan Rancangan Kerja Anggaran (RKA) tahun ini. “Kepada seluruh SKPD saya minta buka RKA 2019, dan bikin jadwal per bulan, triwulan dan semester, kemudian tentukan tujuannya,” ucap Tatong saat diwawancarai sejumlah awak media, Kamis (03/01/2019) usai memimpin apel kerja perdana di lingkup pemerintahan kotamobagu.

Tatong juga menyarankan agar seluruh pimpinan SKPD pada saat rapat ambil alih peran, dengan demikian segala target perencanaan bisa diketahui secara menyeluruh dan jelas. “Awal tahun ini semua SKPD sudah harus mempunyai target capaian, kalau sudah ada target tinggal disesuaikan dengan jadwal seperti saya sebutkan tadi, jangan sampai jajaran suatu SKPD tidak paham rencana capaian yang akan dilakukan di tahun ini,” ujarnya.

Tatong menambahkan, dirinya telah memerintahkan Asistennya untuk memantau kinerja SKPD, “saya yakin Pimpinan SKPD sudah mengerti perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, saya sarankan juga buka kembali apa yang sudah disetujui antara Pemkot dan DPRD,” imbunya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.