Buka Turnamen Futsal, Rensa Ungkap Agenda AFK Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua AFK Kotamobagu Rensa Bambuena SE (merah, kedua dari kanan) bersama panitia, wasit dan tim peserta Bud’s and Friend’s Cup

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU- Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kotamobagu, Rensa Bambuena SE, membuka dengan resmi kegiatan futsal Bud’s and Friend’s Cup Tahun 2019 di lapangan futsal ADM Kotobangon, Kamis (24/1/2019) malam. Bud’s and Friend’s Cup merupakan turnamen futsal perdana di tahun 2019 di Kotamobagu.

Ketua AFK Kotamobagu, Rensa Bambuena SE, mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen berhadiah jutaan rupiah tersebut. “Turnamen seperti ini haru diberikan dukungan. Kami juga nantinya akan memberikan rekomendasi kepada setiap pihak yang punya keinginan menyelenggarakan turnamen futsal,” ucap Rensa

Rensa juga mengatakan, kepengurusan AFK Kotamobagu periode 2018- 2022 sudah terbentuk dan dikukuhkan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara beberapa waktu lalu. “Dalam waktu dekat AFK Kotamobagu akan menggelar rapat kerja penyusunan program kerja sebagaimana petunjuk AFP Sulut. Mulai dari pendaftaran klub anggota AFK dan program-program lain akan dibahas dan ditetapkan,” katanya di hadapan ratusan pemain, manajer dan penonton yang menghadiri acara pembukaan Bud’s and Friend’s Cup.

Masih dalam sambutannya, Rensa, juga mengajak siapapun yang berkeinginan menjadi wasit futsal untuk mengikuti kursus wasit untuk mendapatkan lisensi. “Di Kotamobagu wasit futsal baru ada dua orang. Saya berharap, semakin banyak lagi yang ikut kursus wasit karena event futsal di Kotamobagu makin banyak  baik di level usia dini sampai dewasa,” ucapnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.