Bupati Bersama Kapolda Kunjungi Majelis Nurul Khairat dan Sinode GMIBM

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong bersam Kapolda Sulut di Majeli Nurul Khairat Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (16/01/2019) menjemput langsung kedatangan Kapolda Sulawesi Utara yang baru Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto di Kotamobagu. Amatan beritatotabuan.com, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama dengan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, melakukan safari ke sejumlah tempat yang menjadi agenda dari Kapolda Sulut dalam kunjungan itu.

Kapolda bersama dengan Bupati dan Walikota serta Wakil Walikota awalnya melakukan tatap muka bersama seluruh jajaran yang ada di Polres Kotamobagu, dimana setelah acara tatap muka dan pengarahan dari Kapolda, rombongan lantas bergerak ke KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu, yang terletak di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Usai dari kantor KPU dan Bawaslu Kotamobagu, Bupati bersama dengan Kapolda Sulut dan Walikota serta Wakil Walikota Kotamobagu, kemudian melihat langsung pengoperasian data center dan command center yang ada di Kotamobagu. Dimana, setelah itu, kunjungan lantas dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, seperti pimpinan Majelis Nurul Khairat Kotamobagu dan pengurus Sinode GMIBM Bolaang Mongondow di Kotamobagu. “Iya, agenda bapak Kapolda ke wilayah BMR, utamanya adalah memastikan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2019 ini. Selain itu juga untuk bersilaturahmi bersama dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah BMR,” ujar Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.