Ditutup Pekan Ini, Sahaya : CPNS Tidak Daftar Ulang Dinyatakan Gugur

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu menghimbau, bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus segerah memasukan berkas daftar ulang, mengingat 25 Januari pekan ini batas akhir pemasukan berkas.

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengatakan, batas pemasukan berkas menyisakan empat hari lagi. Tepat hari Jumat 25 Januari 2019 pemasukan berkas akan ditutup sesuai jam kerja Kantor BKPP. “Mulai Senin 14 Januari pekan lalu BKPP sudah membuka pemasukan berkas, bagi CPNS yang lulus harus daftar ulang, berkas wajib lengkap sesuai persyaratan, kalau tidak mendaftar ulang meski pun sudah lulus, maka sudah pasti gugur dan gagal menjadi ASN,” ujar Sahaya kepada beritatotabuan.com, Senin (21/01/2019).

Lanjut Sahaya, sesuai data di BKPP tercatat dari 232 CPNS, baru 31 orang yang memasukan berkas.  “Ada 31 orang yang memasukan berkas, namun mulai pagi tadi sudah ada beberapa orang satu per satu datang memasukan berkas. Jadi saya ingatkan lagi bagi yang sudah lulus wajib melakukan registrasi kembali, kalau tidak, wajib membuat surat pernyataan mengundurkan diri, nanti formasi yang ditempatinya akan diisi oleh peserta lain yang memenuhi peringkat setelah posisinya,” tegasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.