Lurah Gogagoman Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Cap Go Meh

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah Gogagoman Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Cap Go Meh

Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo, SP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hendra Manoppo SP selaku Lurah Gogagoman turun langsung pantau pelaksanaan Cap Go Meh yang digelar di ruas jalan Kartini, serta mengelilingi sejumlah ruas jalan lain di Kotamobagu, Selasa (19/02/2019) siang tadi. Pada kesempatan tersebut, Lurah Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo SP, ikut mengatur kelancaran proses pelaksanaan acara yang dirangkaikan dengan Festival Budaya, seraya menampilkan parade kebudayaan sejumlah daerah tetangga.

“Saya kesini sebagai bentuk tanggung jawab, untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh ini. Bukan hanya sebagai undangan, sebab kegiatan ini melintasi ruas jalan di Kelurahan Gogagoman, makanya selaku Lurah wajib bertanggung jawab akan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Hendra kepada beritatotabuan.com,

Hendra pun dalam kesempatan itu mengakui, masih ada sejumlah kekurangan pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Dimana, hal itu menurutnya akan lebih disempurnakan lagi pada pelaksanaan kegiatan kedepan. “Insya Allah tahun depan akan lebih tertib lagi. Memang masih ada beberapa kekurangan. Kedepan kita akan perkuat kordinasi dengan panitia, agar pelaksanaan kegiatan ini bisa lebih meriah dan tertib serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Diketahui kegiatan itu sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua TP – PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, unsur Forum Komunikasi PImpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, MH, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH, MH, serta Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.