Tatong Puji Prestasi OD-SK Selama 3 Tahun Terakhir

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memuji keberhasilan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di usia pemerintahan yang telah berjalan selama 3 tahun. Hal itu diungkapkan Tatong kepada awak media, usai membuka kegiatan penguatan gugus tugas Kota Layak Anak, di Rumah Dinas (Rudis) Walikoa Kotamobagu, Rabu (13/02/2019) pagi tadi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, mengucapkan selamata atas berjalannya pemerintahan yang baik oleh pasangan pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selaku Gubernur dan Wagub Sulut. Semoga daerah Sulut ini dibawah kepemimpinan OD-SK kedepan lebih jaya lagi,” ucap Tatong.

Tatong pun mengatakan kalau dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, telah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. “Kami berharap di sisa 2 tahun terakhir ini, semakin banyak program yang bisa dirancang oleh pak Gubrnur dan Wakil Gubernur untuk kita daerah di Kabupaten/Kota, sehingga bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sulawesi Utara,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.