Bupati Ajak Warga Asah Kepekaan dan Kemapuan di HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Ajak Warga Asah Kepekaan dan Kemapuan di HUT Bolmong ke 65

Bupati Bolaang Mongondow saat membacakan sambutan pada puncak peringatan HUT Bolmong ke 65

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan, untuk terus mengasah kepekaan dan kemampuan di HUT Kabupaten Bolmong ke 65.

Hal tersebut dikatakan Bupati dalam sambutannya pada saat upacara puncak peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 65, Sabtu (23/03/2019) di halaman kantor Bupati Bolmong pagi tadi. “momentum peringatan hari ulang tahun kali ini, kita semua dituntut untuk mengasah kepekaan dan kejelian, serta kemampuan membaca berbagai persoalan strategis, yang tengah dialami oleh daerah kita saat ini dan di masa depan, untuk kemudian kita jadikan agenda penting, dalam mewujudkan masa depan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih baik lagi,” ucap Yasti.

Masih menurut Yasti, dalam momentum peringatan HUT Kabupaten tersebut bisa dijadikan wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah  dilaksanakan dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kabupaten Bolaang Mongondow. “Selain itu, ini juga merupakan  wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bolaang Mongondow sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi kita masing-masing,” tuturnya. (jun)

Baca Juga : Puncak HUT Bolmong ke 65, Bupati Sebut Duka Bakan Sebagai Duka Bersama

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.