Bupati Serahkan SK 228 CPNS Bolmong Utara Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Serahkan SK 228 CPNS Bolmong Utara Tahun 2019

Penyerahan SK CPNS oleh Bupati Bolmut tadi pagi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi Depri Pontoh, pagi tadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi 22 orang CPNS yang telah dinyatakan lulus di daerah itu.

Penyerahan SK CPNS Bolmut tersebut dilakukan Bupati, Senin (18/03/2019) pagi tadi, saat menggelar apel Korpri di halaman kantor Bupati Bolmong Utara. “Selama satu tahun ke depan CPNS masih dalam masa percobaan. Apabila tidak dapat menunjukkan kinerja yang baik, tidak disiplin dan melanggar peraturan, maka dapat diberhentikan atau tidak diangkat menjadi PNS,” tegas Depri dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Depri juga mengingatkan kepada para CPNS, untuk tidak menjadikan daerah Bolmong Utara sebagai batu loncatan, agar kemudian dapat pindah ke daerah lain. “Diharapkan CPNS sungguh-sungguh mengabdikan diri di daerah ini,” tambahnya.

Masih menurut Depri, aparatur merupakan bagian terpenting dari sistem penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. “Terlebih di era Revolusi Industri 4.0 saat ini, yang menuntut setiap aparatur untuk mampu memposisikan diri dalam menghadapi berbagai persoalan dan tantangan, serta bersikap proaktif dalam memacu, mendorong dan mengembangkan partisipasi rakyat untuk mensukseskan berbagai kebijakan dan program kerja Pemerintah,” tuturnya. (i-one)

Baca Juga : Pemkab Bolmong Utara Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Sulut

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.