Puncak HUT Bolmong ke 65, Bupati Sebut Duka Bakan Sebagai Duka Bersama

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat membacakan sambutan dalam puncak peringatan HUT Bolmong ke 65

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Duka mendalam atas musibah longsornya tambang Desa Bakan rupanya masih dirasakan oleh Bupati Bolmong, di puncak peringatan HUT Kabupaten ke 65.

Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, pada sambutannya di upacara puncak peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65, yang digelar Sabtu (23/03/2019) pagi tadi di halaman kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak. “Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengajak kita sekalian, untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah longsor di lokasi tambang Desa Bakan,” ucap Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut mendoakan agar seluruh korban yang meninggal dunia, bisa diterima amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  “Semoga saudara-saudara kita yang telah meninggal dunia, baik yang sudah dikebumikan maupun yang tidak sempat ditemukan, akan diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal perbuatannya,” tambahnya.

Untuk keluarga korban, Yasti mendoakan agar bisa tabah dan kuat menghadapi cobaan yang tengah dihadapi mereka. ”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang baru saja terjadi, karena duka mereka adalah duka kita juga,” tutupnya. (jun)

Baca Juga : Pemkab Bolmong Siapkan Lahan Pemakaman Massal Untuk Korban Longsor Tambang Bakan

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.