Soal Pemilu, Ini Yang Dikatakan Bupati Boltim Kepada Kapolda Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Soal Pemilu, Ini Yang Dikatakan Bupati Boltim Kepada Kapolda Sulut

Bupati Boltim dan Bolsel bersama Ketua KPU Sulut dan Ketua Bawaslu Kotamobagu saat bertatap muda dengan Kapolda Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH menegaskan kalau Kabupaten Boltim siap mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada April tahun 2019 ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, di Mapolres Kotamobagu belum lama ini. ”Saat ini kondisi daerah Boltim sangat kondusif, dan terkendali,” ujar Sehan dihadapan Kapolda Sulut.

Dikatakan Sehan, pihaknya akan ikut menjaga kondusifitas wilayahnya hingga pada pelaksanaan Pemilu pada April mendatang. “Akan terus kita jaga, sehingga pelaksanaan Pemilu bisa berjalan tertib, aman dan demokratis,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sehan pun dalam kesempatan tersebut mengatakan kalau Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur juga, telah ikut mensosialisasikan model kertas suara ke masyarakat, dalam rangka mensukseskan hajatan 5 tahunan secara nasional tersebut. “Kita bahkan sudah ikut mensosialisasikan model surat suara ke masyarakat, sehingga mereka bisa tahu lima macam kertas suara yang akan diterima pada pelaksanaan Pemilu nanti,” tuturnya. (mg3/mon77)

Baca Juga : Lokasi Pacuan Kuda Boltim Bakal Dibangun di Kecamatan Mooat

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.