Walikota Kotamobagu Tegaskan Loyalitas Harus Dua Arah

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Tegaskan Loyalitas Harus Dua Arah

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau loyalitas saat ini harus dua arah.

Hal tersebut diungkapkan Tatong belum lama ini dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelantikan 71 pejabat structural di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Sekarang kalau loyalitas satu arah sudah tidak mubgkin. Loyalitas itu harus dua arah, bapak dan ibu loyal, kami pun akan loyal,” ucap Tatong.

Baca Juga : Bakal Temui Dirjen Bina Marga, Tatong Terus Perjuangkan Ring Road di Kotamobagu

Tatong pun meminta dalam kesempatan tersebut, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, untuk  membulatkan komitmen kerja sebagai aparat pemerintahan, dalam melayani masyarakat. “Komitmen kita harus tetap utuh, karena tanpa bapak dan ibu juga kami tidak ada apa apa. Kerjalah dengan baik, walaupun tidak terpantau tetap akan ada gerakan energy dari Allah jika bapak dan ibu bekerja dengan baik,” jelasnya.

Tatong juga berharap dengan adanya komitmen yang bulat di seluruh aparat pemerintahan, akan muncul sinergitas di internal pemerintahan dalam rangka memaksimalkan seluruh program yang telah disusun. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.