Bupati Hadiri Peringatan HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Hadiri Peringatan HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow (ujung kiri) bersama Kasrem 131 Santiago, Walikota Kotamobagu dan unsur Forkopimda saat menghadiri peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73 dan HUT Kementerian BUMN ke 21 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG  – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (10/04/2019) pagi tadi menghadiri kegiatan peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, dan kementerian BUMN ke 21.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan boki hontinimbang Kotamobagu tersebut ikut dihadiri juga oleh Kasrem TNI 131 santiago KOlonel Inf. Rudolf Toar Manoppo,  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama dengan pimpinan Badan Usaha  Milik Negara (BUMN) yang ada di Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Persit Kartika Chandra Kirana bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). “Semoga sinergitas antara pemerintah, TNI dan BUMN lewat peringatan HUT tahun ini kian terjaga dan lebih baik lagi kedepan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kasrem TNI 131 Santiago Kolonel Inf. Rudolf Toar Manoppo dalam kesempatan tersebut, menitipkan salam dari Danrem 131 Santiago serta permohonan maaf atas ketidak hadiran Danrem dalam acara tersebut.  “Kegiatan peringatan HUT kali ini kita gelar dengn sejumlah kegiatan hasil kerjasama dengan beberapa BUMN, seperti pengobatan gratis, dan pasar murah. Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucap Kasrem. (jun)

Baca Juga : Pejabat Bolmong Dilarang Tugas Luar Selama Pemeriksaan BPK RI

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.