Ini Pesan Bupati Bolmut Saat Peringatan Isra Mi’raj

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Pesan Bupati Bolmut Saat Peringatan Isra Mi’raj

Bupati Bolmut saat menyalami warga di peringatan Isra Mi’raj

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M, (02/04/2019). Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Al-Hidayah Desa Sangkub II mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Terciptanya Karakter Insan yang Disiplin, Profesional dan Loyalitas menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang Berbudaya dan Berdaya Saing’. Acara tersebut, diawali dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Bapak Basir Binjanati, Kemudian dilanjutkan dengan hikmah Isra Mi’raj yang disampaikan oleh Iswan Sya’ban, S.Pdi

Dalam sambutannya Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan keagamaan ini, “Semoga hijrah ini mampu menjadi memotivasi untuk membentuk mental, akhlak dan kepribadian yang disertai keimanan yang kokoh dalam menghadapi segala tantangan dalam membangun daerah kearah yang lebih baik,” ucap Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN agar terus mempertahankan kinerjanya, yang selama ini ditunjukan. Namun kinerja itu perlu ditingkatkan dengan etos kerja yang lebih baik lagi. “Lewat kesempatan ini kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk bersama sama pemerintah, menciptakan kehidupan antar umat beragama yang damai, teduh dan oenuh toleransi. Kehidupan yang lebih baik mengedepankan persamaan daripada memperuncing perbedaan,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Kajari Bolmut, Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, Ketua PHBI, Pejabat TNI/Polri, para Camat serta Sangadi se-Kabupaten Bolmut, beserta segenap ASN di lingkungan Pemkab Bolmut.(I-ONE)

Baca Juga : Lantik Dua Sangadi, Bupati Bolmut Ingatkan Soal Pengelolaan Keuangan Desa

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.