Maksimalkan Pelayanan, Disdukcapil Boltim Tetap Lakukan Perekaman Hingga Hari Minggu

Bagikan Artikel Ini:

 

Maksimalkan Pelayanan, Disdukcapil Boltim Tetap Lakukan Perekaman Hingga Hari Minggu

Ilsutrasi Perekaman e-KTP

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menjelang Pemilu serentak tahun 2019 ini terus dimaksimalkan.

Terbukti, guna mendukung kesuksesan pemilu tersebut agar hak pilih warga bisa tersalurkan, instansi dibawah kepemimpinan Rusmi Mokoagow tersebut, diketahui tetap akan membuka pelayanan perekaman e-KTP hingga hari minggu. “Hari Sabtu dan Minggu di tanggal 13 dan 14 April, kita tetap akan membuka pelayanan perekaman e-KTP,” ujar Sekretaris Disdukcapil Boltim, Elfira Lobud.

Untuk waktu pelayanan itu sendiri, Elfira mengatakan kalau pihaknya akan membuka sejak pukul 09.00 – 15.00 WITA. “Pelayanan ini dimaksudkan agar mereka yang sudah berusia 17 tahun dan belum memiliki e-KTP bisa segera datang dan melakukan perekaman, agar identitas kependudukan bisa diterbitkan segera,” tambahnya.

Selain itu, Elfira kembali menegaskan kalau pembukaan pelayanan pada Sabtu dan Minggu tersebut hanya mereka lakukan pada tanggal yang tertera diatas, menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang. (mg3/mon77)

Baca Juga : Pemusnahan e-KTP di Boltim Sentuh 8.393 Keping

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.