Tingkatkan Pertisipasi Pemilih,  KPU Bolmut Gelar Pemilu Run

Bagikan Artikel Ini:

 

Tingkatkan Pertisipasi Pemilih,  KPU Bolmut Gelar Pemilu Run

Rangkaian kegiatan pemilu run yang digelar KPU Bolmut pagi tadi

BERITATOTABUAN. COM. BOLMUT – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 dan meningkatkan partisipasi pemilih nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan Pemilu Run yang bertema ‘Pemilih Berdaulat Indonesia Kuat, Sabtu (06/04/2019).

Kegiatan itu sendiri diawali dengan Jalan sehat yang dimulai dari halaman kantor KPU  dan Finish di Lapangan Kembar Boroko, sekaligus dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Bolmut Djunaidy Harundja SH.

Dalam sambutannya Ketua KPU Bolmut Djunaidi Harunja SH menjelaskan, menghadapi Pemilu tahun 2019, pihaknya telah siap untuk menjalankan tugas-tugas utama pada penyelegaraan, baik pada perekrutan KPPS, dan pengamanan dalam hari pencoblosan pada tangal 17 april mendatang di TPS. “Kami 5 Komisioner KPU, 30 PPK, 321 PPS, 1772 KPPS ditamba dengan Linmas 492 untuk pengamanan di 246 TPS sudah siap menjalankan tugas dalam menyukseskan pemilu damai 2019” ungkap Djunaidi Harundja.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Bolmut, Wakil Bupati Bolmut, Sekda dan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Terinformasi kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Rundown Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat, pada sore hari pukul 15:00 Wita sampai dengan selesai.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.