Walikota Buka Festival Pesona Kuliner Tradisional Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan festival kuliner

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (04/04/2019), membuka kegiatan Festival Pesona Kuliner Tradisional Kota Kotamobagu Tahun 2019, yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu saat berbincang bersama Kepala Disparbud dan salah satu juri dalam Festival Kuliner

Walikota Kotamobagu, mengharapkan agar melalui pelaksanaan kegiatan tersebut, maka kuliner Kota Kotamobagu akan dapat semakin dikenal secara luas. “Kedepan nanti diharapkan juga akan dapat digelar kegiatan yang lebih besar lagi, termasuk Festival Kopi Kotamobagu, mengingat Kopi Kotamobagu sangat dikenal, tidak saja di Sulawesi Utara, namun juga di tingkat Nasional,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu ikut memberikan penilaian dalam Festival Kuliner yanng digelar Disparbud Kotamobagu

Masih menurut Walikota, kegiatan yang digelar seperti ini sangat positif dalam mengembangkan potensi usaha dalam bidang kuliner, dimana hal ini juga menurutnya akan ikut mendorong gairah masyarakat, dalam mengembangkan usaha kuliner dan keahlian mereka dalam bidang masak memasak kedepan. “Tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus didorong dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat masyarakat dalam pengembangan keahlian mereka, khususnya di bidang kuliner,” tambahnya.

Walikota Kotamobagu ikut berbincang bersama dengan salah satu peserta pada Festival Kuliner yang digelar Disparbud Kotamobagu

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para peserta Festival Pesona Kuliner Kotamobagu Tahun 2019, yang berasal dari Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.