Pendaftaran Lapak Pasar Senggol Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kotamobagu, Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran untuk bisa menempati lapak pasar senggol mulai digulir oleh Dinas Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperdagkop -UMKM) Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disperdagkop-UMKM Kotamobagu Herman Aray SIP, kepada awak media beritatotabuan.com, Selasa (07/05/2019) siang tadi. “Untuk pendaftaran penempatan lapak pasar senggol sudah bisa dilakukan para pedagang dengan mendatangi langsung kantor kami,” ucap Herman.

Herman dalam kesempatan tersebut menegaskan kalau lapak tersebut hanya diperuntukkan bagi para pedagang, yang berkeinginan berjualan di pasar senggol menjelang lebaran nanti. “Kita akan verifikasi terlebih dahulu khususnya KTP dari para pedagang yang akan menempati lapak tersebut, sehingga lapak itu benar benar sesuai dengan peruntukkan,” tambahnya.

Herman juga menegaskan kalau pihaknya tidak akan membuka ruang bagi para calo’ yang akan menjual belikan kembali lapak tersebut. “Jadi harga setiap lapak itu rp450 ribu. Dimana, kita tidak akan memberikan ruang kepada calo agar harga lapak tetap stabil dan bisa dijaungkau oleh para pedagang,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.