Ribuan Paket Sembako dan Uang Tunai Dibagikan Walikota ke Kaum Dhuafa

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan lansia siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepedulian Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara terhadap  kaum dhuafa di daerahnya kian diperlihatkan di Bulan Ramadhan tahun ini.

Lihat saja, Jumat (31/05/2019) siang tadi, ribuan kaum dhuafa yang tersebar di Kotamobagu memadati Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Tujuan mereka datang ke rumah jabatan tersebut, tidak lain atas undangan dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan juga uang tunai.

“Sebelum-sebelumnya paket ini biasnaya diantar langsung ke rumah yang berhak menerima. Namun, setelah diantar ada kerinduan untuk bisa bertatap muka langsung. Makanya, tahun ini saya berinisiatif untuk membagikan langsung paket sembako ini,” ucap Tatong dalam sambutannya.

Tatong berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para kaum dhuafa khususnya mereka yang muslim, untuk bisa menyambut dan merayakan Lebaran yang kian dekat. “Dengan ini juga saya berharap tidak ada saling melupakan antara pemimpin dan rakyatnya. Kami ingin ada hubungan emosional yang cukup kuat, untuk terus membangun daerah ini,” tambahnya.

Lewat kesempatan itu juga, Tatong mengajak jajaran BUMN dan juga pengusaha dan pihak swasta untuk ikut berbagi berkah di Bulan Ramadhan tahun ini. “Bantuan ini merupakan sumbangsih dari beberapa BUM seperti Bank BRI, PT Pegadaian Persero dan sejumlah pihak swasta seperti Paris Supermarket, Alfamart dan juga Indomaret. Tentu kami mengucapkan terima kasih atas partisipasnya dalam kegiatan ini,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.