Usai Ramadhan, Discapilduk Boltim Kembali Giatkan Perekaman di Tiap Kecamatan

Bagikan Artikel Ini:

 

KTP Hilang? Didukcapil Boltim Siap Ganti Baru, Dengan Syarat

Ilustrasi KTP Elektronik

BERITATOABUAN.COM, BOLTIM – Proses perekaman KTP Elektronik (e-KTP) di Kabupaten Bolmong Timur, dengan mengunjungi tiap wiayah desa hingga kecamatan, dipastikan akan terus berlanjut.

Hal in dituturkan oleh Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Boltim, Rusmin Mokoagow kepada sejumlah awak media, seraya mengatakan kalau pihaknya telah mengagendakan untuk menggiatkan kembali proses perekaman KTP Elektronik tersebut di tiap kecamatan, usai Ramadhan tahun ini. “Rencanya usai Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 ini kami  akan kembali mengiatkan pelayanan rekam e-KTP disejumlah kecamatan secara bergilir,” ungkap Rusmin.

Rusmin menuturkan kalau blangko untuk perekaman e-KTP tersebut selelu tersedia di instansinya. Dimana, begitu proses perekaman mobile dilakukan mereka, maka blanko tersebut akan dibawa serta. “Kita akan jempt bola kembali dengan mengunjungi tiap kecamatan, serta membawa blanko untuk perekaman,” tambahnya.

Dirinya pun mengimbau agar warga tetap datang untuk menerjma pelayanan di Discapilduk terkait dokumen negara lainnya termasuk rekam e-KTP. “kami buka setiap hari kerja. kami minta agar warga juga aktif mendaftarkan diri untuk mendapatkan tanda pengenal dan dokumen lainnya,” tutupnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.