Diawasi TP4D, Sande Harap Pengerjaan Jalan Pasar Genggulang Selesai Tepat Waktu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengerjaan jalan masuk Pasar Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo berharap agar proses pekerjaan jalan masuk menuju Pasar Genggulang, yang saat ini tengah berjalan bisa selesai tepat waktu.

Hal tersebut dikatakan Sande kepada sejumlah awak media, Jumat (28/06/2019). “Kami berharap proses pekerjaannya  bisa selesai sesuai dengan dokumen kontrak yang telah ditandatangani yakni pada Oktober tahun ini,” ucap Sande.

Meski demikian, Sande juga mengatakan aspek kualitas serta spesifikasi jalan yang telah ditandatangani dalam kontrak kerja harus dipenuhi. “Proyek tersebut diawasi langsung oleh kejaksaan lewat Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Tentunya ini harus jadi perhatian kontraktor pelaksana, agar bisa memperhatikan aspek kualitas jalan tersebut,” tambahnya.

Pekerjaan itu sendiri diketahui mulai dilakukan pada 23 April 2019 silam oleh PT Mitra Mandiri Asli, selaku kontraktor pelaksana. Dimana, anggaran yang disiapkan untuk perampungan badan jalan tersebut berkisar Rp 4,5 miliar. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.