Jadi Penyetor Kedua Secara Nasional, Pemkab Boltim Terima Penghargaan Dari PT Taspen

Bagikan Artikel Ini:

 

Piagam yang diterima Pemkab Boltim dari PT Taspen

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Keikutsertaan Pemkab Boltim pada iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian Kerja (JKM) Non Aparatur Sipil, dengan menjadi penyetor kedua tingkat nasional, mendapatkan apresiasi dari PT Taspen Persero.

Direktur  Operasional PT Taspen Persero mengapresiasi secara khusus kepada Pemkab Boltim melalui Kepala BPKPD Boltim Oskar Manoppo bersama tim. “Semua ini kita raih berkat kerja sama tim yang solid,” ujar Manoppo usai menerima penghargaan, Kamis (20/06/2019) siang tadi di Kantor Taspen Manado.

Kata dia, akan menjadi motivasi bagi daerah untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Semoga predikat yang diberikan PT Taspen ini, bisa menjadi kebanggaan masyarakat Boltim dan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Ia menambahkan, kedepan Jaminan Kecelakaan dan Kematian untuk seluruh aparat desa akan dibayarkan melalui PT Taspen.  “Itu sudah ditata pada pergeseran anggaran karena aturannya harus dibayarkan,” tandasnya. (mg3/mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.