38 Calon Paskibraka Kotamobagu Mulai Digodok

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelatihan Calon Paskibra yang dilakukan oleh tim pelatih dan Dispora Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses penggodokan terhadap calon Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada saat puncak peringatan HUT RI di tanggal 17 Agustus 2019 nanti, Senin (08/07/2019) mulai digulir oleh Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Tonni Ponongoa mengatakan kalau proses pelatihan tersebut akan dimaksimalkan oleh mereka. “Kita akan memaksimalkan proses penggodokan. Terlebih waktu yang ada saat ini masih sekitar 1 bulan lebih, sebelum hari H,” ucap Tonni.

Tonni pun menambahkan, pihaknya berharap adanya perhatian dari para orang tua calon Paskibra yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi belum lama ini. “Kami harapkan orang tua juga bisa ikut menjaga serta memperhatikan kondisi fisik mereka, agar pada saat bertugas di hasi pelaksanaan dalam kondisi yang siap, prima dan juga bugar,” tambahnya,

Masih menurut Tonni, para siswa yang telah dinyatakan lolos seleksi calon Paskibra tersebut nanti bisa akan disebut sebagai Paskibra, usai menjalani pelatihan dan pengukuhan yang biasanya dilakukan oleh Walikota Kotamobagu. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.