Batas Waktu Pendaftaran Seleksi JPT Kotamobagu Diperpanjang Hingga Pekan Ini

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Batas waktu pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu diperpanjang batas waktunya hingga Jumat (26/07/2019) pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada sejumlah awak media, seraya mengungkapkan kalau perpanjangan tersebut dilakukan, sebab masih banyak formasi yang jumlah pelamarnya belum memenubi syarat. “Dalam sebuah formasi jabatan harus minimal ada 4 orang pelamar. Nah, saat ini jumlah pelamar yang sudah mendaftar secara resmi baru 16 orang dari 10 formasi yang dibuka dalam seleksi JPT kali ini,” ungkap Sande.

Sande menambahkan ada sekira 8 formasi yang masih kurang pelamarnya, yakni Dinas Satpol-PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Sekretaris DPRD, BPKD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, Asisten I dan Staff Ahli. “Dua formasi lainnya yakni untuk Dinas Pemuda dan Olahraga serta Disperinaker jumlah pelamarnya sudah memenuhi syarat,” tambahnya. Diketahui, surat keputusan perpanjangan waktu pendaftaran untuk seleksi JPT tersebut dituangkan pada surat dari Panitia Seleksi (Pansel) bernomor 03/Pansel- KK/VII/2019. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.