Bupati Bolaang Mongondow Raih Platinum Indonesia Atractiveness Award 2019

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menunjukkan penghargaan Platinum Indonesia Atractiveness Award 2019

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (23/07/2019) tadi malam menerima penghargaan Platinum Indonesia Atractiveness Award 2019 yang diberika oleh Tempo Media Group, lewat Direktur Utama Tempo Toriq Hadad di Hotel Pullman Jakarta Pusat.

Bupati Bolmong saat menerima penghargaan Bupati Bolmong saat menunjukkan penghargaan Platinum Indonesia Atractiveness Award 2019 dari Direktur Utama Tempo

Penghargaan tersebut diberikan setelah melalui proses penilaian datri tim juri pada 24-28 Juni 2019 sebelumnya, dimana daerah Bolaang Mongondow sendiri, masuk dalam nominator dari 56 Kabupaten, kota dan propinsi yang dilakukan penilaian oleh tim Juri. “Terpilihnya Kabupaten Bolmonng sebagai pemenang platinum dalam Indonesia Atractiveness Award 2019, dengan kategori Kabupaten Kecil menunjukkan kalau daerah ini memiliki potensi besar untuk bisa menarik investor di berbagai bidang industry, untuk ikut memajukan perekonomian daerah. Penghargaan ini juga merupakan prestasi bersama seluruh elemen masyarakat, sebab tanpa kerjasama tentu penghargaan ini tidak bisa kta raih,” ucap Bupati dalam kesempatan tersebut.

Yasti menambahkan, sejumlah penilaian dewan juri pada daerah yang dipimpinnya dinilai memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, dimana sejumlah factor penilaian itu sendiri terkait dengan keterbukaan informasi, kemudahan investasi di daerah serta kepastian hukum dalam hal pemberian ruang investasi. “Ini tentu menjadi hal yang sangat positif dalam mendorong kita agar lebih semangat mempertahankan prestasi yang telah diraih, dengan terus memperbaiki sector lainnya agar bisa bersaing dalam skala nasional dengan daerah lain di Indonesia,” tambahnya.

Menariknya, Bupati Yasti juga mengungkapkan selain penghargaan platinum dari segi investasi, daerahnya juga mendapatkan penghargaan terkait dengan sector pariwisata dan juga pelayanan public. “Di bidang investaso kita mendapatkan predikat platinum atau yang terbaik, sementara dalam hal pariwisata dan pelayanan public kita mampu mendapatkan penghargaan terbaik Gold,” tuturnya.

Diketahui, Penghargaan Platinum  yang diberikan Tempo Media Group ini, merupakan yang kelima kali diselenggarakan untuk kabupaten kota dan propinsi di indonesia. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.