Jabatan Asisten I dan Kepala Disperinaker Kotamobagu Terisi

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan SK Plt Asisten I Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jabatan Asisten I dan Kepala Disperinaker Kotamobagu terisi, Senin (01/07/2019) pagi tadi, menyusul dengan penyerahan surat keputusan pengangkatan Tedy Makalalag sebagai Asisten I Pemkot Kotamobagu, dan Saridah Mokoginta SH, sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) oleh Sekda Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Pengisian 2 jabatan itu sendiri dilakukan setelah sebelumnya Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom yang juga adalah PLt Kepala Disperinaker Kotamobagu memasuki usia pension atau masa purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). “Pak Nasrun terhitung tanggal 1 Juli hari ini sudah pensiun. Untuk mengisi kekosongan maka dilakukan pengisian dengan penunjukan pak Tedy Makalalag sebagai Plt Asisten I Pemkot Kotamobagu,” ujar Sande dalam penyerahan tersebut.

Sande pun menambahkan, dirinya berharap kepada kedua pejabat yang diberikan amanah untuk bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, dan penuh dengan rasa tanggung jawab. “Selain sebagai Kepala Dinas PMD dan juga Kepala Kepala Dinsos Kotamobagu, pak Tedy dan Ibu Saridah kami harapkan bisa maksimal dalam melakukan kerja-kerja dan menjalankan program di 2 jabatan yang telah diamanahkan, sehingga roda pemerintahan di Kotamobagu terus berjalan maksimal,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.