Ribuan Mahasiswa KKT Unsrat Berpeluang Dapat Hadiah Langsung Dari Bupati

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong bersama jajaran saat foto bersama Rektor dan Civitas Akademika Unsrat Manado dalam pelepasan Mahasiswa KKT siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekitar 3.632 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang akan menggelar program Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Bolaang Mongondow, berpeluang untuk bisa menerima hadiah langsung dari Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya saat menerima ribuan mahasiswa KKT Unsrat di Gedung Auditorium Unsrat Manado, Selasa (01/07/2019) siang tadi. “Saya akan memberikan hadiah langsung kepada para mahasiswa, yang rajin memiliki kepribadian, cerdas dan juga tangkas dalam proses KKT di Kabupaten Bolmong sebagai bagian dari motivasi agar para mahasiswa bisa sungguh-sungguh dalam menjalankan program ini di tengah-tengah masyarakat,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan kalau dirinya telah meminta kepada seluruh Camat, Sangadi dan juga Lurah yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk bisa menyiapkan tempat tinggal, bagi para mahasiswa yang akan melakukan tugas pengabdian, lewat program KKT di daerahnya. “Saya telah meminta Camat, Sangadi dan Lurah untuk bisa berkordinasi dengan masyarakat, agar dapat menyiapkan rumah sebagai tempat tinggal para mahasiswa selama program KKT berlangsung di Kabupaten Bolmong,” tambahnya,

Hadir dalam upacara pelepasan KKT angkatan 121 Unsrat, seain civitas akamdemika Unsrat, juga Kepala Dinas PMD Kabupaten Bolmong Ahmad Yani Damopolii, jajaran Camat, Sangadi, dan juga Lurah. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.