Ini Harapan Walikota Kepada Anggota DPRD Kotamobagu Yang Baru Dilantik

Bagikan Artikel Ini:
Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Kotamobagu periode 2019-2024 malam ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Selasa (10/09/2019) malam ini menghadiri sidang paripurna pelantikan anggota DPRD Kotamobagu terpilih periode 2019-2024.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Walikota, Tatong mengatakan kalau sidang paripurna tersebut, akan menjadi sebuah momentum dalam menjawab amanat rakyat untuk Kotamobagu lima tahun mendatang. “Momentum kali ini saya yakin akan lebih memotivasi serta memacu setiap pribadi yang baru dilantik, untuk bisa bekerja dengan optimal dalam mengemban amanat rakyat,” ucap Tatong.

Tidak lupa, pada kesempatan tersebut Walikota juga memberikan ucapan selamat atas nama pemerintah dan sleuruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu, kepada 25 anggota DPRD Kotamobagu yang baru saja dilantik.”Semoga sinegirtas DPRD bersama pemerintah yang telah terjalin baik selama ini bisa terus ditingkatkan pada periode kali ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan selamat bekerja, dan mari bersama mewujudkan daerah ini lebih baik kedepan,” tambahnya.

Kepada para mantan anggota DPRD Kotamobagu periode 2014-2019 yang telah mengakhiri masa pengabdian mereka, tidak lupa Tatong mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang telah diberikan kepada Kotamobagu selama 5 tahun belakangan. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.