TB-NK Akrab Bersama Anak-Anak Dalam Peringatan HAN di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota dan Wawali Kotamobagu terlihat akrab bersama anak-anak dalam peringatan HAN tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL  – Pasangan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH (TB-NK) terlihat akrab bersama ratusan anak, ketika menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 yang digelar  oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Jumat (06/09/2019) di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan penghargaan kepada salah seorang anak dalam peringatan HAN tahun 2019

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bara berharap agar Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019, dapat dijadikan Momentum untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap tumbuh kembang anak. “Selain itu, Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 harus kita jadikan sebagai pemacu semangat bagi kita semua dalam memberikan perhatian terhadap tumbuh kembang anak, melalui peningkatan kualitas pengasuhan anak,” ujar Walikota.

Wawali Kotamobagu saat menyerahkan hadiah kepada salah satu anak dalam peringatan HAN tahun 2019

Walikota juga mengajak seluruh Orang tua, Keluarga, Dunia usaha, serta masyarakat untuk terus memberikan dukungan terhadap berbagai upaya dalam rangka untuk Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu. “Mari kita semua terus memberikan dukungan dalam Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak, sehingga anak – anak di daerah ini, akan menjadi anak – anak yang Cerdas, Ceria, dan Cinta Tanah Air,” ajaknya.

Walikota dan Wawali Kotamobagu terlihat akrab bersama anak-anak dalam peringatan HAN tahun 2019

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.