Capaian PAD Instansi di Boltim Diseriusi

Bagikan Artikel Ini:

 

Instansi di Boltim

Suradi Simbala

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) instansi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur diseriusi oleh DPRD Kabupaten Boltim, hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi III DPRD Bolmong Timur, Suradi Simbala kepada awak media, Selasa (29/10/2019).

“Tadi kita melakukan silaturahmi dengan instansi yang menjadi mitra kerja Komisi III. Ada beberapa hal yang kita bicarakan dalam silaturahmi tersebut, diantaranya soal capaian target PAD, dan juga program serta inovasi yang akan dilakukan oleh instansi tersebut kedepan,” ungkap Simbala.

Dirinya menambahkan, kalau silaturahmi tersebut penting dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antara DPRD dan juga Pemkab Boltim, untuk mengawasi serta mengawal pembangunan daerah kedepan.  “Ini merupakan pertemuan pertama dengan SKPD sejak terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Boltim. Nantinya kita akan membahas apa saja program dari satuan kerja, baik yang sudah berjalan maupun yang nantinya akan berjalan pada APBD 2019,” tambahnya.

Terpisah, Sekretaris DPRD (Sekwan) Boltim, Priyamos SH MM, menambahkan dengan telah terbentuknya semua AKD di DPRD Boltim ini, masing-masing AKD akan dibantu pihak sekretariat dengan mendampingi dalam setiap kegiatan-kegiatan AKD tersebut.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.