Jalan Masuk Pasar Genggulang Bakal Dipasang Solar Cell

Bagikan Artikel Ini:

 

Masuk Pasar Genggulang

Ruas jalan masuk Pasar Genggulang yang akan dipasang lampu penerangan pada median jalan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruas jalan masuk menuju ke Pasar Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, yang saat ini tengah diselesaikan pekerjaannya oleh pihak kontraktor pelaksana, direncanakan bakal dihiasi dengan penerangan solar cell.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan ST kepada awak media, Kamis (31/10/2019) pagi tadi. “Nanti, setelah proses pengaspalan selesai, media jalan yang ada di ruas jalan tersebut akan dipasang lampu penerangan,” ungkap Mokodongan.

Ditambahkan Mokodongan kalau jumlah lampu penerangan yang akan dipasang di median jalan menuju Pasar Genggulang tersebut sekira 5 buah. “Kalau tidak ada halangan proses pemasangan lampu tersebut akan diselesaikan hingga November mendatang. Tergantung dalam kontraktor pelaksana sendiri, apakah lampunya sudah dipesan atau belum,” tambahnya.

Sementara itu, pihak kontraktor pelaksana dalam hal ini Erwin Waworuntu megatakan kalau pihaknya akan memacu pemasangan lampu penerangan jalan tersebut, usai proses pengaspalan dilakukan oleh mereka. “Targetnya selesai pada November nanti. Yang jelas akan kita upayakan secepatnya,” imbuhnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.