Pengaspalan Jalan Pasar Genggulang Ditarget Selesai Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Genggulang

Pengaspalan jalan masuk Pasar Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengaspalan jalan masuk menuju Pasar Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, ditarget selesai hari ini juga. Hal tersebut diungkapkan oleh kontraktor pelaksana Erwin Waworuntu kepada awak media, Rabu (30/10/2019) siang ini.

“Kalau tidak ada halangan, untuk proses pengaspalan jalan in kita targetkan selesai hari ini juga,” ungjap Erwin selaku pelaksanan proyek dari PT Mitra Mandiri Asli,

Disisi lain, Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodongan ST, megatakan kalau anggaran untuk membangun ruas jalan tersebut menghabiskan dana sekira Rp4,5 miliar, “Panjang jalan masuk tersebut sekira 170 meter, dengan lebar 24 meter, yang di desain model 2 jalur, untuk mempermuda akses keluar masuk kendaraan ke pasar itu nantinya,” tambahnya.

Untuk target pekerjaan itu sendiri, Claudy memperkirakan kalau pembangunan jalan masuk Pasar Genggulang itu akan berakhir pada November mendatang. “Saat ini kan sudah masuk tahapan finishing, bisa jadi November sudah selesai semuanya,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.