Walikota Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Bagikan Artikel Ini:
Hari Sumpah Pemuda

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin langsung upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 91, Tahun 2019, yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang, (28/10/2019).

Hari Sumpah Pemuda

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat membacakan sambutan Menpora dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu yang membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik, Dr. Zainudin Amali, menyampaikan bahwa, Hari Sumpah Pemuda ke – 91 kali ini mengambil Tema, Bersatu Kita Maju. “Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para Pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita – cita bangsa,” ujar Walikota.

Hari Sumpah Pemuda

Suasana upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Kotamobagu

Disampaikannya lagi bahwa, Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi Pemuda menjadi keharusan karena di tangan Pemudalah Indonesia bisa lebih maju. “Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan Inovasi, Kreativitas yang tinggi, Mandiri, Inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” tambahnya.

Hari Sumpah Pemuda

Suasana upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Kotamobagu

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 91 Tahun yang dirangkaikan dengan kegiatan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Organisasi Kepemudaan, ASN, serta Aparat Pemerintah Desa dan Kelurahan se – Kota Kotamobagu. (advetorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.